cari di sini

September 27, 2006

mama papa idolaku!!

.Bundakuh

26-Sep-06 16:03

De, pulang jam brp?

***

.Bundakuh

26-Sep-06 16:06

Jam 9an mam..

***

Itu kan rencananya...tapi ternyata jam 6 lewat gw udah sampe rumah karena 'rencana' berjalan sangat mulus sampai berjalan begitu singkat dan tidak bertele-tele...

Harusnya aku lega karena bisa sampai di rumah sesaat setelah maghrib,,tapi ketika aku sampai rumah...

Aku: Assalamualaikum!! (masuk ke rumah dengan wajah sumringah karena sampai pukul 18:15an...)

Pa: Waalaikumusalam...(menjawab dengan hangat menerima ciuman tangan anaknya yang manis..*tapi,,kok papaku ketje skali malam ini??*)

Ma: (menerima ciuman tangan anaknya yang manis,,*beliau juga rapi*) Lho, udah pulang?? Katanya mau pulang malem,,mama papa kan mau dinner di luar BERDUA..Mau ikut??

Aku: (mendengar kata BERDUA)..haa...ada makanan kan di rumah?? ga deh..cape..

Pa: Yang bener??

Aku: Mo kemana?? (tergoda)

Pa: Tau mama..

Ma: Biasa..

Aku: Ngga ah,,mama papa aja...(membayangkan mereka berduaan..huah..tawaran 'mau ikut?' tampak akan membunuh ku nantinya..)

Ma: ya udah,, mama papa berangkat ya..

Pa: Pergi ya de..

Aku: Ati2 ya..bawain donk..

Ma: Beres..

***

Alhamdulillah...Thanx God!!!

Gw bersyukur banget dilahirkan ditengah keluarga yang harmonis kaya gini..

Haha..walopun tadi gw sempet kepikiran untuk ikut mereka tapi akhirnya gw males...karena:

1. pasti mereka mau ke tempat oldies gitu..bisa mati gaya gw..

2. ga kalah mati gaya kalo gw ngeliatin mereka pacaran..mam,,pap,,aku jadi iri..hehe..

3. pasti juga mereka pengen berduaan..

4. ngeliat mereka berdua semakin membuat gw jauh dari realita....

No comments:

Post a Comment