cari di sini

September 27, 2006

menjauhi realita

jauh dari realita..

Ya.. talking about my parents, yang sebenernya sangat gw syukuri karena keharmonisannya..terkadang membunuh gw juga...

Iya,,gw selalu bersyukur jadi anak mereka,,gw jamin abang gw juga bersyukur jadi anak mereka.. Mereka punya kebiasaan yang amazing..hmm..mungkin,,mesranya mereka itu,,beda sama anak2 muda jaman sekarang --ya iyalah..HELLO...they're more than 50 years old gitu!!-- iya..gitu deh..mereka mesra on their own way...--yang dimata gw,,sederhana tapi penuh makna..polos tapi jujur..--

halah,,jadi meluas.. Iya.. kenapa gw bilang talkin' about my parents bikin gwJAUH dari REALITA?? Hmm.. gw jadi terlalu sering berpikir 'akankah gw mendapatkan seseorang seperti bokap gw??' 'akankah gw bisa kaya nyokap gw??' 'akankah gw ama suami gw bisa kaya bonyok gw??'

Ya kan?? gw semakin jauh dari realita...

My ex boy friend told me once kalo.."ga bisa kaya gitu..mungkin kamu bisa ngagumin papa kamu,,tapi,,kamu harus bisa nerima seseorang sebagaimana dia,,bukan sebagai bayangan papa kamu.."

Huhu..dalem,,bener..SETUJU BANGET gw ama tuh cowok...

Gw sadar siyh..tapi..gimana donk..tetep aja gw sering berpikir..'akankah gw bertemu dan bersama orang seperti bokap gw??'

haah..semakin jauh dari kenyataan..since,,gw juga ga yakin gw seperti,,dan bisa seperti nyokap gw...Ya..sekian lama gw hidup --20 tahun maxutnya-- gw punya banyak banget kesamaan ma nyokap..tapi..gw ga yakin kalo gw married gw bisa kaya beliau yang bisa stay di rumah,,tapi gaul dan bisa berkelana sama anaknya yang ga kalah gaul ama kawula muda jakarta...

Ya..gw selalu terbang menjauhi realita kalo menggambarkan seorang cowok yang seperti bokap,,bahkan membayangkan gw di posisi nyokap..

Waduh..anak2ku..terimalah kami apa adanya ya...

*Terbang turun ke bumi mencoba menjalani realita*

No comments:

Post a Comment