cari di sini

April 19, 2013

I.G.D

Selalu ada yang 'pertama kali'. Kemarin, buat gw, pertama kalinya dibawa ke IGD. Yak, Instalasi Gawat Darurat. Well, gw ga suka juga sih cerita tentang hal-hal macam ini. Tapi, mari kita share sebagai bahan renungan. CIEH!

Rabu
Seperti biasa gw berniat ke kampus. Tapi, setelah mandi, badan gw tiba2 kerasa ngga enak. *kalo ada yang bilang kasih kucing, gw timpuk ye*  Sayangnya, gw adalah gw. Maka gw tetap mengendarai motor menuju kampus. Sampai di tengah jalan, gw merasa menggigil, bahkan sampai ke kampus hw masih agak menggigil. Sapai kampus, kepala gw agak pusing dan suhu badan gw mulai naik. Berakhir dengan minta jemput bapake.

Sampai rumah jam 1an, gw langsung tidur sampai jam 3. Trus makan, dan tiduran lagi. Selama hari itu, gw merasa mual, dan kadang-kadang menggigil yang diikuti dengan naiknya temperatur badan gw. oh iya, dan konstipasi. *ugh* Akhirnya, malam itu gw gak bisa tidur, padahal gw mendedikasikan 'liburan' ini untuk tidur.

Kamis
Pagi-pagi, gw merasa kalo badan gw kedinginan. Menggigil lagi. Dan akhirnya dibawa ke rumah sakit sama mama-papa, karena kayaknya udah parah. Sampai IGD, ditanyain kenapa. Oh believe me, begini ya rasanya lagi sakit ditanya2. KESEL. Yatapi gimana juga, kan mereka bukan dukun. Akhirnya, dengan kepala pusing, limbung, menggigil dan kepanasa gw berusaha menjawab.

Hampir 3 jam gw diobservasi, sambil menunggu hasil Lab keluar. Pas masuk sempat diukur tekanan darahnya: 90/60. IYE. EMANG RENDAH BANGET. Suhu tubuh: 39.5 derajat celcius. IYE, TINGGI BEUT.

Sambil diobservasi, gw masih ngarep didatengin Sheperd atau Sloan, ya minimal Karev lah.

Akhirnya dokter datang, menjelaskan kalo gw anemia, tekanan darah rendah, dan gejala tipes. Yak, penyakit gw emang ini-ini aja. tapi kok ya gw ga kapok-kapok dengan pola hidup gw. Meh! Sempet sok asik curhat ke dokternya kalo gw suka ngga bisa tidur di malam hari. Dengan santainya Mbak Dokter menjawab, "Banyak pikiran kali.. " *hatiku hancur* pengen gw jawab lagi, "coba aja ngerjain tesis dok, pasti banyak pikiran.." tapi kemudian gw disadarkan teman gw: Sebelum ngerjain tesis juga gw susah tidur. Pfftt..

Yak, daripada tulisannya gak berujung, kita akhiri saja ya. Intinya, jaga kesahatan ya. *CIEH*





April 17, 2013

16 April 2013. Bimbingan tesis dimulai. Setelah maju-mundur kompre yang ternyata belum juga terjadi. Bismillah.

Perkenalkan, si buku kecil yang harusnya sih menemani saya selama mengerjakan tesis ya.

Iya, covernya saya buat sendiri -flight saat stres: cari2 kerjaan-. Colorful, coz i think there will be the time i need more colors in my life. Ahahak.

Udah ada timelinenya di dalam. Semoga bisa tercapai.

Bismillah. Bismillah. Bismillah.

#PRODIK11, yuk!


April 04, 2013

Info: LOKASI Seminar HR For Starters

HR For Starters Sesi 1 akan dilaksanakan pada:

Hari   :  Sabtu, 6 April 2013
Lokasi:  Kampus Psikologi UI, Depok. 
             Ruang H.105 (gedung Alfamart).
Waktu:  09.00 - 15.00

Sampai Jumpa!