cari di sini

June 13, 2012

#PRODIK11 berlari ke semester 3

Seperti biasa, hampir sebulan saya menghilang.. AHAHAHAHA. *tabok*


Jadi mahasiswa S2 (Profesi) di Psikologi UI memang luas biasa. Ngga sempet cape dan mengeluh, kita akan terus berjalan dan kadang *dipaksa* berlari. Buktinya? Minggu lalu saya masih semester 2, minggu ini udah semester 3. Hari ini, baru selesai intake. SPEKTAKULER. Muahaha. Yep. Liburan memang sesuatu yang diimpikan, didambakan, diinginkan. Tapi, ya, ketika hari terus berjalan, kami juga ikut terus berjalan.


YANG PASTI, sekali lagi Saya harus bersyukur karena saya punya #PRODIK11 yang super-super-super hebat. Kalau sparring-thinker-partner-eater-laughter-whatsoever nya bukan mereka. mungkin, saya sudah gila. Minimal: thypus.


Sebenarnya, karena PADATnya perjalanan mengejar Master ini, cerita yang banyak kepala seputar perPRODIKan sih. Dan, seputar bersyukurnya saya punya mereka. Seputar makanana yang entah gimana selalu ada setiap kelas ngga ada dosennya. Seputar-kita-harusnya-gak-di-kelas-bawah-soalnya-kita-berisik-banget. Seputar lirikan mata, tatapan mata, colek-colek penuh arti, atau helaan nafas yang diikuti kepala tertunduk dalam.


YEY! Hari pertama ini datang juga ya, dan, KITA BISA! ahahak. *mulai kehilangan arah nih* *kepikiran berkas2 yang mestinya dikerjain* *ya udah ya Cyin, kerja yuks*
HAVE FUN, #PRODIK11!!

No comments:

Post a Comment