cari di sini

August 14, 2012

leyeh-leyeh di tengah ina-inu

Huha! Bersyukur memang hal yang harus selalu diingat dan dilakukan. Karena dengan bersyukur, gw jadi malas mengeluh dan punya tenaga untuk bekerja lagi.
Di tengah kejar-kejaran kerjaan dan TENTU SAJA ina-inu menuju cita-cita, gw masih sempat:


  • Bukber Sana-Sini macam artis
  • Nonton pelm-pelm terbaru di layar bioskop
  • Jalan-jalan sama D
  • daaaaan Melahap The Mentalist Season 4 sampai selesai!
**mana tepuk tangannyaaaaaa?**


Ya, pasti ada harga yang harus dibayar untuk leyeh-leyeh di tengah kasus 2 yang cuma 3 minggu ini, antara lain: kurangnya waktu tidur. Etapi, berhubung waktu tidur gw juga emang udah kurang dari dulu, jadi itungannya, gw punya kerjaan saat ngga bisa tidur deh.. Ahahahahak..

Udah ya, tulisan ini dibuat biar gw gak ngeluh. IYEH, mau ngumpulin laporan, selesai ngeprint, eh ibu suri akuh sudah pulang. Yang patut disyukuri? Malam ini bisa nonton LORAX dan besok pagi ngga usah buru-buru ngeprint. Yippie yeay!


 

No comments:

Post a Comment