cari di sini

September 03, 2013

Hangat dan Berat

Hari ini berat,
Kita banyak tertawa,
Tapi di dalam hati,
Saya seperti sedang melipat sakit yang ingin keluar.

Hari ini berat,
Tawanya renyah dan banyak seperti biasa,
Tapi di dalam kepala saya berpikir,
Bagaimana kalau nanti sepi?
Bagaimana kalau saya tiba-tiba rindu?

Hari ini hati saya hangat, tapi berat.
Semua terasa biasa saja,
Padahal kita sadar,
Mungkin sulit bagi kita seperti ini lagi,
Sesering ini, sepanjang ini.

Hari ini hati saya hangat,
Tapi berat.
Mungkin karena kalian besar-besar dan menyesakinya.
Jangan pergi ya.

 

 

1 comment:

  1. semua memang besaaaaar kecuali kamu! lihatlah foto2nya.. ahahahak..
    gw baru sadar pas oppa bilang "kita kan ntar ga ketemu2 lagi" *telat*

    jangan khawatir kak..
    jauh di mata dekat di jari :p

    ReplyDelete