cari di sini

March 09, 2014

#100HappyDays Project

#100HappyDays Project.
Apaan sih nih?

Jadi, udah 20 hari gw ikut #100HappyDays project ini. Why? Because Why Not?
Ngga sih, intinya, sebagai orang yang nyinyir gw lebih gampang mengeluh dan ngomel. Ya, project ini jadi catetan buat gw bahwa setiap hari gw pasti menemukan hal-hal menyenangkan yang harus gw syukuri. Plus, ketika gw kesel dan sedih pun, catetan ini pasti bisa bikin gw senyum.

"Trus, kalo udah 100 hari, nyinyir lagi?" harusnya kalo berhasil 100 hari sih, udah jadi habit untuk bersyukur akan hal-hal kecil ya. but anyway, seengganya udah punya 100 catetan, kan? muahahaha.

Ngga ada kata terlambat untuk memulai hal baik, yuk ikutan!

*i'll write about some of them too.. lumayan lah ya, buat bahan ngeblog.. *
ppfftt..

No comments:

Post a Comment