cari di sini

January 30, 2010

inyiminyi menyemenye

hello people..
Saya sedang inyiminyi menyemenye. Parah. Saya biasanya tidak seperti ini. Tapi sekarang saya total sekali inyiminyi menyemenye-nya. Ah, parah. Bahkan saya tidak bisa menggambarkan apa yang saya rasakan. Yang jelas saya hanya inyiminyi menyemenye.
Saya pernah ditinggal 7 bulan lho, dan tidak inyiminyi menyemenye. Ini rasanya seperti anak abg. Ah, ini posting saya yang paling norak rasanya. Tapi bodo amat. Daripada saya sakit perut gara-gara perasaan inyiminyi menyemenye ini.
Mau bilang sama orang yang bikin inyiminyi menyemenye, saya gengsi, jadi saya post aja deh di blog. Biar lebih norak dan kampungan. Gapapa, kayaknya orangnya juga gak pernah baca blog saya. *ahaha, ini saya harusnya seneng apa ngga ya? maunya sih sedih, tapi gapapa juga deh. dia lebih suka baca buku yang 300 halaman daripada tulisan-tulisan gak jelas di blog ini. lol*
haaaaaaaaa..
aku rindu kamu...
HaPeKu... *alasan*

2 comments:

  1. actually the word inyiminyi is somehow spinning in my head-,-
    tp saya lupa pernah denger kata itu darimana. artinya apa sih? :)

    ReplyDelete
  2. hihi, saya juga gak tau kata2 itu dari mana Monika.
    I just found it suits with "menyemenye". Kata2 itu pop-up di otak saya, dan saya menulisnya.. :D

    ReplyDelete