cari di sini

February 01, 2010

Dasar Ceroboh!

Hello there,
Gabungan sifat pelupa, dan prokrastinasi kerap membuat saya menelantarkan blog ini. Maaf ya.

Oke, now, i'm going to serve you with "Kecerobohan si Kodok".

Ya, saya memang ceroboh. Hari itu, 29 Januari 2009 di pagi buta sang pacar telah datang ke rumah saya untuk mengantar saya ke bandara. Pukul 5 kami pun berangkat ke bandara. Bla..bla..bla.., tidak ada yang aneh selama perjalanan ke bandara. Kecuali, jika Anda tidak mengenal saya, karena apa yang saya lakukan sehari-hari kemungkinan menjadi sebuah keanehan bagi Anda.
Karena pagi masih buta, kami pun tidak terlalu terburu-buru *baca: masih ngantuk, jalannya pelan-pelan*. Sampai di bandara pukul 6 pagi, dengan keadaan yang (ternyata) cukup ramai, saya pun mulai tergesa-gesa. Mengeluarkan koper dan tas, pamit pada sang pacar, dan "Daa.. terima kasih ya, hati-hati ya, kabari aku!"
Kemudian saya melangkah masuk, check in dan berpikir: "Sms pacar ah, just say thank you karena pagi buta dah mengantar saya ke bandara."
TIBA-TIBA: *ngubek-ngubek tas* Oh-Oh ASTAGA.
HP saya di Mobil pacar saya!!
Mencoba menghubunginya berkali-kali (ke HP saya sendiri yang ternyata saya silent). Tapi akhirnya saya sudah harus Boarding dan...
TERJADILAH, saya berlibur 3 hari di Bali, Tanpa HP.

Ps: untung masih ada HP papa, untung saya bawa laptop dan modem. akibatnya: membajak HP papa, pacaran di FB, dan YM di malam hari. *Untung dah latihan LDR selama 7 bulan*

No comments:

Post a Comment