cari di sini

August 04, 2011

ketegaran dibalik sebuah kepergian

Ternyata, kehilangan seseorang masih menjadi suatu 'ujian' untuk saya.
Setiap kali mengetahui ada seseorang yang baru kehilangan orang yang disayangnya karena meninggal dunia, hati saya rasanya ikut remuk.
Walaupun, Saya tidak mengenalnya, sama sekali.
Saya merasa sesak, dan sakit.
Seberapapun orang tersebut berusaha tegar, air mata saya akan tetap tumpah.
Karena pada masa itu, pada masa dimana orang yang saya kasihi kembali kepada-Nya, sebesar apapun senyum yang saya pasang, hati saya meraung-raung.
Seberapapun saya berusaha tegar, tubuh saya lemas.
Seperti semua tulang dari tubuh saya diangkat.

Untuk keluarga dan kekasih korban helikopter yang jatuh di Sulawesi, ketegaranmu luar biasa.
Pasti besar cintamu kepadanya, pun cintamu pada Tuhan.



No comments:

Post a Comment