cari di sini

December 07, 2011

Arisan 2!

Eh, eh, eh! siapa yang belum nonton Arisan 2?!
Awas! Jangan baca, nanti gw dibilang spoiler lagi..
Eh, tapi baca aja deh.. kesian blog gw gak ada yang baca.. *nangis sesenggukan sambil disko* 

Okay, jadi, pada suatu malam, gw dan si pacar beserta nunu dan pacarnya, yang nama pacarnya sama sama nama pacar saya, trus ngekost di sebelah kamar pacar saya itu, randomly memutuskan untuk nonton Arisan 2! Well, actually, gw tidak terlalu suka dengan Arisan sebelumnya sih. Menurut gw, hmm, ngga ada ceritanya aja.. *sok kritik* Tapi, karena ada Rio Dewanto, ya gw semangat aja nontonnya. ahahahak.

Ternyata oh ternyata, Arisan 2 ini menurut gw lumayan kece. How should I say it ya? Hmm, lebih 'manusia' lah. Kisah tentang Cut Mini menjadi kunci di sequel ini, dan, berhasil sih, IMHO. Nah! buat jij-jij semua yang suka sama Rio Dewanto, TONTONLAH film ini! Booook, makin cinta gw ama dia. Yap, dia jadi cowo gay, and he was doing it pretty well. LO HARUS LIAT CARA JALANNYA! hmmppffttt.




Selain jalan cerita, scene-scene di Gili itu NGGA SANTAI BANGET INDAHNYA! Ahk! Ingin rasanya pacaran sama Chris Evan, biar bisa sering-sering ke Gili. Ahahaha, kenapa Chris Evan? Karena ini Blog gw, apa lo?! Hah!! #eh. Okay, balik lagi ya pemirsa, setiap kali scene di Gili, gw langsung pingin pacaran *eh, kok ini balik lagi*. 



Okay, jalan cerita, Rio Dewanto, Gili. Hmm, ada satu lagi yang 'menang' dari film ini, Adinia Wirasti. Rasti berperan jadi orang Lombok yang jadi bartender di sebuah Reggae Bar. Yes, She stole every scene she is in. Kulit eksotis, cantik dan logat yang poll banget. Aktingnya maksimal banget! Hhhh, pokoknya kece banget dah Rasti di film ini.



Hmm, pasti gw sudah menulis dengan tingkat lebayness 7 out of 5 *see? lebay kan* Ya sudah, akhirul kalam, tontonlah Arisan 2!

*gambar dicomot tanpa ijin atas bantuan google*

No comments:

Post a Comment