cari di sini

December 21, 2011

Go, Go, POWER RANGERS!

*POKE*
Hallo rekan pembaca, kembali lagi bersama saya.. *ppfftt* Garing beut ya kalo udah lama gak nulis. Ya, anyway, akhirnya I have my weekend *kesimpulan terlalu dini*, setelah Desember ini saya sepertinya belum 'mengambil' jatah 'cuti' di akhir minggu. But, no regret at all. Alhamdulillah Allah menawarkan banyak rezeki pada saya di akhir tahun ini. Beberapa rezeki berupa pekerjaan-pekerjaan yang memberi pengalaman baru, beberapa lagi kesibukan bersama Dynamite Training *BOOM* di PRODIGY Sanur, dan **beberapa** lagi rezeki ilmu pengetahuan melalui tugas-tugas dan ujian dalam perjalanan akademis saya.

*sejujurnya tiba-tiba inget UAS filsafat dan lupa tadi mau nulis apa*
Ya udah, nulis tentang POWER RANGERS tersayang aja ya..

Akhirnya, hasil perjuangan kami telah disubmit dan siap menghadapi ujian tanggal 27 nanti. Gotta to tell you, entahlah gimana lagi caranya bersyukur bertemu dengan orang-orang ini sebagai rekan berjuang saya dalam mata kuliah yang namanya KAUP. No, saya gak akan bilang kami orang-orang sempurna atau yang berkumpul menjadi sempurna, but it fits me aja. I mean, ya saya kan orangnya SELOW, jadi kelompok saya ini 'pace' kerjanya sesuai lah sama saya, ngga buru-buru, tapi sesuai jadwal dan PAS.



*Rangers melapor ke markas*


Rekan-rekan ini juga mirip dengan Jakarta, TEGUH BERIMAN. Konstruk 'abstrak', HAJAR. Dibilang respondennya bakal susah, HAJAR. Definisi dari Mbak Deard*rff labil, HAJAR. Bahkan, di beberapa mata kuliah lain yang konon pemilihan tema tugas akhirnya dibilang "BAGUS" dan lantas diikuti dengan kata 'TAPI SUSAH YA" oleh dosennya pun, kami tetap memutuskan untuk HAJAR. **cari pegangan** 
Perjalanan masih panjang dalam perjalanan akademis ini, kembali bersama atau ngga dalam satu kelompok lagi, bekerja bersama kalian benar-benar suatu kemewahan yang Tuhan berikan pada saya. Terima kasih Rangers! *brb, Gordonnya dipanggil sama UASnya Mbak Liche*

No comments:

Post a Comment