cari di sini

February 01, 2012

Happy Dynamite Day!

Dynamite! BOOM!

Happy 4th Anniversary Dynamite Training!
Huwoooow. Tak terasa ya kita sudah 4 tahun bareng-bareng. 4 tahun belajar bersama, berbagi bersama. Keinginan untuk terus belajar dan berbagi tampaknya jadi dasar kita bisa terus bersama.

Dynasix, Shasha, Vigara, Otto, Pchan and Verdi, being with you is a leisure for me. Life and work could be so stressful, then, bertemu kalian akan meringankan semua beban. Bikin modul-coba modul-meeting-recruiting-TFT-execution, All the madness that I loooooove so much! I know, we had some hard times. Proyek rorojonggrang yang kadang-kadang bikin senewen dan panik, bisa dilewati dengan penuh tawa kalo di samping kalian. *kalo lagi sendiri mah tetep stres lagi* *pffft* Bekerja sesuai passion memang anugerah, dan bersama kalian lah anugerah itu ada. Sesuai dengan tagline kita, "Enjoy Your Learning Experience." I do enjoy my learning time with you.

Dynafriends, *TING!* teman-teman yang selalu membantu DYNAMITE dalam event-event kita. Bukan hanya sekedar kerjasama, kalian menjadi keluarga baru buat kami. Kegilaan kalian ternyata memang cocok ya, dengan Dynamite! :p

Selamat ulang tahun ya Dynamite Training. Manusia berumur 4 tahun biasanya lagi aktif lompat-lompatan. Kaya kita yang gak bisa diem. Tapi Dynamite Training di usia 4 tahun udah banyak berbagi pengalaman dan belajar bersama. I'm a proud Dyna! Semoga terus maju, terus berinovasi dan semakin solid!

Enjoy Your Learning Experience!

No comments:

Post a Comment