cari di sini

December 13, 2012

#Lala #Yeyeye

Bertemu, berbicara dan belajar bersama-sama dalam kegiatan bernama training adalah satu hal yang selama ini gw anggap passion. Ya, belajar, berbagi, dan melihat wajah-wajah yang berseri dan tercerahkan sambil tertawa2 ataupun lega itu, ngga tergantikan.

Pada satu bagian di cuplikan hidup gw yang bertajuk "taking master degree" ini ada yang namanya Pelatihan. Yes, you could imagine how excited i could be. I was. Was. Call me unprofessional. But this emotional bond between me and my classmates made this challenge become bigger than it should be. I know I should be grateful that me and my partner could get through this thing, let's say, smoothly. But, I felt so burdened seeing what was happening around us. Couldn't tell you what, but in a short i could say that: no matter how good you are, your partner could dragged you down.

Anyway, selalu ada pelajaran yang bisa dipetik, bukan? Termasuk, sekeras apapun usaha lo membantu seseorang, kalo orang tersebut ngga mau atau ngga bisa membantu dirinya, ya, the end. THE END.

Semangat teman-teman! Kita pasti bisa!
#Lala #Yeyeye


No comments:

Post a Comment