cari di sini

December 30, 2012

Thank You, 2012!

2012. 
Pengennya sih ditulis dengan baik dan benar. Soalnya udah lama ngga nulis dengan baik dan benar.. *scroll tulisan di bawah*
Tapi, isi kepala yang mau dituangkan lagi random dan acakadut plus lagi gak pengen ngerapihin serta males memikirkan alurnya. 

KULIAH:
  • up and down. up and down. yang bisa gw syukuri adalah: tantangan-tantangan yang gw alami adalah hal-hal yang diluar kuasa gw. plus, sudah menyampaikan 'aspirasi' supaya teman-teman tetap 'semangat' untuk menampilkan 'performa yang optimal'.
  • gw selalu melihat kalau gw termasuk orang yang berasumsi positif. tapi ternyata gw belajar, emang akan ada celah kegagalan dalam tes masuk. akan ada orang-orang yang sulit banget untuk sadar dan belajar. 


LEBIH DARI KULIAH: 
  • yang paling melekat dan menuhin hati itu, hardly mention it, the team-so-called-"sekte". sebodoamat deh, but indeed orang2 ini lebih murahan dibanding teman2 saya yang lain. sampai2, intensitas *nyampah berkualitasnya* jadi lebih tinggi dibanding dengan yang lain.
  • nah, karena ibu puncak mlm di sekte ini, pertahanan gw pun goyah. gw mulai nonton *ketagihan* Running Man. Rencananya, mau terus bertahan sampai sebatas ini aja. Tapi ternyata, Leessang juga menggoda. Akhirnya, menyerahkan diri pada BigBang, wal khuzzuson T.O.P. #kampret #kalian 


DYNAMITE:
  • Langkah di 2012 sempat terasa tersendat. 2 dari kami sibuk mengejar masa depan yang lebih cerah melalui pendidikan. 3 dari kami sibuk mengejar masa depan yang lebih cerah melalui pekerjaan. Alhamdulillah, 5-5nya mendapatkan hasil yang memuaskan.
  • Sempat memutuskan untuk vakum di 2012. *hardly* menolak beberpaa project karena memang ngga ada orang yang bisa handle. tapi akhirnya, tetep punya 2 project yang ngga bisa dilepas. Alhamdulillah, selalu ada jalan dari-Nya.
  • Menutup 2012 dengan DynaMeet, DynaEat, DynaSing! Raker terucul, heboh, *efektif*, kenyang dan menyenangkan. Dengan target 2013 - 2020 yang.. BISMILLAH.


HATI:
  • Papa pensiun. Rumah jadi lebih rame... *yeay* *seakan2 gw menghabiskan banyak waktu di rumah* *maaf ya ma, pa*
  • Jalan-jalan yang selalu bikin riang gembira dengan Manggis-Lane United. Ak! setiap kali jalan-jalan, pulangnya pasti kesyel. Langsung sepi dan kangen. **dapet keponakan baru pula. selamat datang Alifa!!**
  • 3 years. I couldn't find a word that could show you how grateful i am. "you speak to my heart, you listen to the words that i couldn't tell."



Thank You 2012. 
kansahamnida..

 

No comments:

Post a Comment