cari di sini

November 23, 2009

the-not-so-good-facts about me

Kali ini saya akan curhat. Begini, saya memiliki some-not-so-good-facts. Dan belakangan, hal ini cukup mengganggu keseimbangan diri saya, ah berlebihan deh R.
Langsung saja ya *malas mengarang*

1. Saya pelupa sangat.
Oh-Oh astaga *sambil nyanyi* saya sering kali meninggalkan barang di rumah, di mobil teman saya, atau di mana-mana. Untuk mengatasinya, saya telah memiliki berbagai macam reminder. Notes, Post-it, SAHABAT SAYA, dan bahkan Saya juga memaksimalkan reminder HP saya.
Tapi, masih saja saya sering lupa.

2. Saya kagetan.
Oh-Oh Astaga *nyanyi lagi* mungkin ini bawaan dari bayi. Kata mama, sejak bayi saya selalu kaget setiap kali mendengar bunyi klakson. Kagetan ini mulai terasa mengganggu sekali ketika saya nonton film thriller (di bioskop). Saya suka menonton film thriller, tapi cape juga kalo saya jadi banyak kaget dan loncatnya, padahal adegannya biasa aja. *Kasihan partner menonton saya yang suka ikut kaget karena saya kaget.*
Kalau boleh (mencoba) menganalisis diri sendiri, mungkin ini ada hubungannya dengan the-not-so-good-fact berikutnya tentang saya:

3. Saya Memiliki Toleransi yang (terlalu) rendah terhadap bising.
Saya sangat mudah terganggu dengan bising. Suara knalpot motor, suara orang yang melengking atau terlalu cempreng, suara orang teriak, suara gedubrakan, suara orag menggebrak meja. Seringkali emosi saya mudah naik apabila mendengan suara seperti tersebut di atas. Ya, walaupun saya bisa menenangkan diri saya sendiri, tapi tetap saja suara bising memberikan sensasi negatif untuk saya. Blah. Lelahnya, terkadang hal ini sangat sepele. Hal sepele yang bisa merusak mood saya saat itu. not-so-good, aight? 

*added*

4.  Koordinasi otak dan tubuh saya 'agak' buruk.

Saya sering menabrakkan diri, menendang, atau terantuk sesuatu. Parahnya, hal ini terjadi dengan kesadaran. Misalnya, saya sedang berjalan, saya sadar tiga langkah lagi saya harus berbelok ke suatu arah. Kenyataannya, baru saja dua langkah saya ambil, badan saya telah berbelok, dan DANG! saya-pun menabrak. Sering sekali. Doh!

Hua,, setelah curhat, maka saya bertanya. Yang mana yang paling mudah untuk diperbaiki? saya akan melakukannya satu-per-satu. *saya tidak yakin bisa melakukan semuanya sekaligus*

No comments:

Post a Comment