cari di sini

October 21, 2010

Mengenal hatimu, hadirkan indahnya dunia.

Hujan, dan tiba2 gw merasa punya hak untuk mellow.
Hari ini gw sadar kalo ada satu lagu yang easily bikin gw bahagia. Even when I'm on my lowest point, in (some) part(s) of my life. Kinda, today.
Basically, gw adalah seseorang yang punya kebutuhan berkomunikasi yang tinggi. Seriously. Gw mudah khawatir dan frankly speaking, terlalu berlebihan memikirkan sesuatu hal yang kurang baik mungkin sedang terjadi pada seseorang yang gw sayang. *i have two heavenly close friends. Kehilangan seseorang dua kali, tidak membuat gw kuat untuk menghadapi yang ketiga*
Too much for prolog. I'm not going to describe about my self. I'm going to share you a great song.



Berikut penggalan liriknya:

Inikah rasanya, bila ku sedang jatuh cinta..
Setiap hela nafasku bahagia..
Mengenal hatimu, hadirkan indahnya dunia..
Kau bawa irama Cinta di jiwa..
Semua yang ku mau, hanyalah dirimu
kaulah jawaban semua doa..
Semua yang kurasa, rindu dalam asa..
Didekap cinta..

Haruskah diriku, Bertanya pada bintang-bintang..
Pantaskah ku mengharap cintanya..

Semua yang ku mau, Hanyalah dirimu satu…
Kaulah pelita di dalam jiwa..
Semua yang kurasa, Rindu dalam asa…
Didekap cinta

Hatiku untukmu…
Hanyalah untukmu…

Yes, bagian pembukanya sudah bisa mengalirkan endorphine ke seluruh tubuh gw. membuat gw merasakan kebahagiaan atas kehidupan yang gw punya.
MY WHOLE LIFE. Great family, Good friends, freaking awesome Dynamite, sophisticated job, and of course My Cupu Man.
I won't say my life is a perfect life. But, for me, I have what i really need. It fits me. He fits my heart. Unbelievable, HE'S NOT PERFECT, but he fits my heart, so THAT'S FINE.

Anyhoo, i hope this song fits you, Fits your heart.
When you're sad, listen to this song.
Feel the lyrics, be grateful for your life.
Love what you have. Know the heart of life.
Coz the Heart of life is Good (John Mayer)

Ngga ada kehidupan yang 100% indah, tapi di balik kehidupan yang gw jalani ini, gw punya terlalu banyak alasan untuk bersyukur . So, buat apa mengganggu orang lain dengan keluhan-keluhan gw. They got theirs, plenty of it.

Bisous!

blah! this is my gratitude ya? so preachy, but, I'm grateful!

No comments:

Post a Comment