cari di sini

February 03, 2010

movie updates!

Err, ngga bisa tidur. Insomnia kampret deh. Tau aja saat yang tepat untuk insomnia yang tepat. **mentang2 harus nyelesain materi-materi**
Tapi, sebelum bekerja, ada baiknya kita berhura-hura. Maka saya ingin sekali menulis. Tapi, karena kadar oksigen di otak juga menipis karena pada malam hari tanaman juga bernapas dengan menghirup Oksigen, maka saya tidak bisa menulis sesuatu yang bermakna.
Maka, dengan segala keterbatasan, saya hanya akan membuat List movie update yang saya tonton sama si anak dodol. New Moon (yes, jangan tanya kenapa gw nonton felm ini. ada dakota fanning dan shark boy tentunya), Old Dogs, Avatar, Sang Pemimpi, Sherlock Holmes, Astro Boy, Princess and the Frog, Did You Hear About The Morgans? dan Legion. (oiya, saya nonton NINE juga. Ini nontonnya sama si dodol juga, tapi dodol2, a.k.a Kochai)
Buat apa list ini? Ngga tau. *hhh, ini posting gw semakin lama semakin gak bermutu ya?* Ya, doakan saja saya akan menulis tentang film-film ini. Bukan buat review sih, untuk sharing aja. *cih, tengil*
Oh iya, untuk mengingatkan (SAYA) saja, ini wishlist saya: Edge of Darkness, It's Complicated, Alice in the Wonderland, hmm. udah deh itu dulu. Wishlist di imdb.com ngga tahu kapan sampainya di Jakarta. -_-"

No comments:

Post a Comment