cari di sini

December 13, 2010

Tuhan, terima kasih Kau ringankan Beban hidupku (isi tasku berat soalnya)



Huayloooo!!
I'm Back! I'm Back! I'm Back! *padahal baru kemaren nulis*
Anyhoo, Gw sadar kalo ats gw kok SELALU berat ya?? Walaupun ada pepatah yang mengatakan bahwa "Apa yang lo bawa itu tergantung besar tas lo!" Tapi tetep aja, kalo tas gw kecil, bawaan gw tetep banyak sampai sesak dan tetap berat.
Okay, Karena beratnya ini, maka gw melakukan introspeksi *berlebihan deh R!*. maka gw bongkar tas gw daaaan, here it is:ini tampak luarnyaini kalau ditengok ke dalamisinya CUMA Bag organizer, 1 Pouch untuk kabel dkk, payung, dan buku agenda gw.Well, ini isinya si Bag Organizer: Make up 911, Sunglasses, wallet, remote presenter, flash disk, masker-penyelamat-dari-bau-badan, ballpoint, spidol, boxy, payung, tissue, tissue basah, small note *yes, you never know when the ideas streak*, sisir, sanex-penyelamat-bau-pengap, Vaseline-penyelamat-pekerja-diruang ber ac, roll-rambut-penyelamat-gaya, dan Music player.ditambah isinya si Pouch hitam: kabel data Blekberi, kabel data music player, micro sd adapter, handsfree blekberi, dan iPod shuffle *yess, 1 music player is not enough for me*.
dan voila, inilah isi tas gw SEHARI-HARI! astaga tuhan, pantes saya ngga tinggi-tinggi, bawaan saya berat banget sih. Untung beban hidup saya selalu Kau ringankan.. *amin* *lho curcol*

No comments:

Post a Comment