cari di sini

June 28, 2011

Movie: Last Night (2010/2011)

Sebagai perempuan, ketika Anda pergi bersama pasangan Anda, pernahkah Anda melihat sinyal-sinyal bahwa ada perempuan lain yang tertarik pada pasangan Anda? Sialnya adalah, ketika perempuan tersebut cukup atraktif. Hal ini akan lebih parah apabila Ia adalah kolega pasangan Anda.

Saya menonton sebuah film pada pre-release lalu, Last Night. Bercerita tentang kehidupan pernikahan seorang penulis, Joanna (Keira Knitghley) dan Michael Reed (Sam Worthington), seorang pebisnis. Kisah ringan yang mungkin terjadi dalam kehidupan sehari-hari. Bukan hanya dalam pernikahan, mungkin juga dalam kisah cinta Anda.

Last Night bercerita saat pasangan ini terpisah pada satu malam karena Michael harus menghadiri business trip bersama koleganya, Laura (Eva Mendez) yang ternyata saling tertarik dengan Michael. Michael berusaha menahan diri dan tetap setia, sementara Joanna ternyata kedatangan tamu, Alex (Guillaume Canet), kisah cintanya yang lalu. Malam seperti apa yang mereka lalui saat mereka terpisah? Bisakah mereka tetap setia satu sama lain?

Geregetan dan deg-degan adalah apa yang Saya rasakan saat menonton film ini. Ya, karena kisahnya ringan, dan sangat nyata. Dan mungkin, pernah kita alami.

Poster: Last Night

poster source

No comments:

Post a Comment