cari di sini

November 10, 2011

Ahey, Softlens gratis, ALHAMDULILLAH..

Yeay! jadi nih ya.. hari ini tepat seminggu saya menggunakan @softlensoksigen. Awalnya saat sedang berbakti mengerjakan tugas Filsafat Ilmu bersama Power Rangers, @sicune tiba-tiba datang dan memberi info kalau dia mau ambil trial softlens gratis. Seperti tiba-tiba bunga-bunga bertaburan di sekitar saya, saya kemudian memprobing tentang keGRATISan trialnya.
Saya dulu menggunakan softlense dengan merk Durasoft, sangat nyaman. Tapi sayangnya dia sudah tidak ada lagi di sini, dan saya pernah mencoba beberapa merk softlense yang akhirnya membuat saya menyesal karena 'berasa tajir' banget beli softlense mahal hanya untuk sekali pakai. Nah, karena ini FREE TRIAL, maka saya memutuskan untuk mencobanya.
Akhirnya Saya mendaftar di facebook untuk free trialnya. Daaan akhirnya tanggal 3 lalu baru sempat mengambilnya di Optik Seis MargoCity. :D Ternyata harus langsung dipakai di tempat, padahal saya cuma mau belanja ke giant. tapi ya udah lah, saya pakai saja. Pas pertama kali pakai rasanya dingin dan sejuk, lumayan nyaman lah. Saya menunda untuk menulis blog ini, karena menunggu pengalaman seminggu dengan si softlense ini. Takutnya awal-awalnya nyaman, ngga taunya sama aja sama yang lain.
Ternyata setelah seminggu menggunakan softlense ini, saya seringkali lupa kalau saya pakai softlense. Ya, selama ini, pasti ada masa-masa mata sepet, mata kering, ngantuk, yang akhirnya jadi kesel. Dan semua itu disebabkan oleh si softlense yang menyebabkan mata tidak nyaman. Nah ini, saya sering lupa kalau lagi pake softlense. Paling sesekali aja merasa agak kering, itu kalau abis naik motor atau memang matanya lagi cape karena bergadang walau tiada gunanya.
Yeay, untung dapat potongan 20%, jadi nanti kalo masa softlens ini sudah abis bisa beli yang buat tiga bulan dengan potongan harga. AHAHAHAHAHA... *semoga invoice-invoice saya segera bertransformasi menjadi kuitansi*

No comments:

Post a Comment