cari di sini

November 15, 2011

Tema SUKSESI: TOPENG (?)

Jadi ya, sore ini pembukaan Suksesi di Psikologi UI. Jargonnya sih "Cerdas", tapi entah kenapa mereka mengangkat tema TOPENG. Ya, gw sih gak tau persis latar belakang dan tujuannya, tapi tadi di sambutannya, sang PO sempet bilang, "jadi misalnya kandidat maju dan memilih Topeng warna Merah, kita semua tau kalo Merah itu berani.." Man, itu topeng sih. Gw gak mau memilih seseorang yang jelas-jelas menggunakan topeng. Yee, siapa elo juga sih, R, emang masih punya hak milih?


Anyway, cuma sedih aja sih dengan pemilihan temanya.
Tapi, untungah salah satu dari dua kandidat ketua BEM agak pintar. Jadi, instead of memilih salah satu warna sebagai warna topengnya, Ia memilih topeng yang gambarnya muka dia sendiri. Well, at least dia masih pinter lah ya.. 


Semoga ini cuma kesalahan memilihi tema karena ngga kritis dan tidak ada yang mengkritisi ya. Gw yakin banyak yang cinta sama Fakultas Psikologi UI dan mau berpikir sedikiiiit aja lebih keras untuk kemajuan Fakultas tercinta ini.


-Staff PSDM Senat Mahasiswa F. Psikologi 'I Will Fly'
-Bendahara BEM F. Psikologi 'INOVA'

3 comments:

  1. Gua mikir keras dan tetep ga nemu logika kenapa mereka pilih topeng untuk tema "pemilu" kampus,pmilihan wakil mereka kok temanya topeng?hehe.
    btw,yg pke topeng mukanya yg cewe ato cowo?

    -christian-

    ReplyDelete
  2. ahsyek pertanyaan gw udah ditanya ama christian :D

    dan saya juga setuju, sayang sekali tema GOnya gitu ya

    ReplyDelete
  3. Yang cowo.. ya.. gw sih gak punya niat mendukung dia, tapi dengan kecerdasannya menanggapi tema ini, gw yakin dia mendapatkan banyak suara.. semoga dia konsisten cerdas..

    ReplyDelete