cari di sini

September 29, 2009

kelemahan si kodok

Kelemahan gw! Yah, emang dasar melayu yang ngga biasa sombong. Susah banget kadang mencari apa kekuatan kita, tapi kalo kelemahan lebih mudah deh kita nulisnya. Well, here Are mine:

1. Sepatu!
Kalo sepatu a.k.a alas kaki itu dosa..gw punya hobby ngoleksi dosa. Ngga bisa lihat ada dosa yang lucu sedikit..pasti gw beli. Gw juga punya PRINSIP kalo ada beberapa warna yang gw harus punya sepatu flatnya, hi-heels-nya, sama sendalnya. Intinya, Sepatu adalah kebutuhan yang walau ngga butuh-butuh amat bisa jadi butuh sangat karena..karena..GW LEMAH.

2. Lelaki yang mukanya patah-patah.
Nope! jangan bayangin si pembomb bunuh diri yang mukanya patah-patah gara-gara dia kena bomb ya..tapi pria-pria dengan rahang tegas! Bayangkan aja Chris Matin, Chris Evans, Chris Pine *bukan artinya semua hari Chris ya first namenya*, Valentino Rossi, Gerrard, John Mayer, dan Ruben Hadju.. yah, mereka-mereka itulah. Kalo ngeliat mereka gw benar-benar merasa LEMAH!

3. Men in suits!
Yes, kalo cowo terlihat rapi dan apalagi menggunakan suits. Oh, they so wow! *tapi ini tidak berhasil pada Christiano Ronaldo ya, cih! saya tetep tidak suka*. Ahahaha..dududududu.. gw ngga ngerti sih, sometimes memang enak melihat seseorang dengan casual style. Tapi kalo melihat cowo yang rapi, dan fits..gw pun LEMAH!

Masih pada baris-baris kelemahan ngga penting ya...selanjutnya, yang cukup...

4. Pantai!
Ahahaha..gw masih bisa menolak ajakan escape ke tempat-tempat yang menyenangkan..tapi kalau sudak ke suatu tempat yang pemandangannya indah, as alami.. sulit untuk gw menolak. Ke gunung, apalagi ke pantai! Yess, ahaha, culik aja gw ke pantai, kalo bisa gw mohon-mohon deh untuk diculik ke pantai. Semurah gw ngga bisa menolak, gw juga bakal mudah menye-menye dan emo di pantai. Well, gw juga bisa meledak-ledak bahagia, *tapi itukan sudah biasa*.
Hmm, after all, banyak kenangan yang gw simpan tentang pantai. =) Thanks for all the memories ya... *LEMAH kan*

5. Kepala gw!
*ahahaha, yang ini ngga perlu gw jelaskan, nanti dimanfaatkan*

Satu lagi the biggest one, tapi juga hal yang ngga begitu baik buat gw. As an "Feeler" person, walaupun gw sudah berusaha tegas, tapi ketika ada satu hal yang 'mengibakan' gw bisa jadi sangat LEMAH dan kehilangan ketegasan gw. Dan yes, ada yang sukses menggunakan ini untuk mondar-mandir di kehidupan gw. Kadang gw dibohongin, dan gw sempet mengingatkan diri gw sendiri, tapi, dasar gw LEMAH, ketika gw berhadapan dengannya, tetep aja gw meluangkan waktu untuk sekedar -sok- meringankan beban -yang entah benar atau tidak- selalu ada di pundaknya.

Wake up R! ngga cape dimanfaatin? cape! Trus? gimana? Ya elo harus tegas!! Ya, coba aja jadi gw!!

No comments:

Post a Comment