cari di sini

March 02, 2010

Current Obsession: Shoes, and MORE shoes

Keinginan menulis menggunung, banyak ide, tapi bingung yang mana yang bagus untuk ditulis. Dan akhirnya lahirlah tulisan ini:

Berawal dari 'penyakit' saya yang sangat mencintai sepatu. Akhirnya saya menemukan Website yang seperti surga bagi mata saya: http://www.highheelshoemuseum.com/
Astaga, memang hanya surga bagi mata, SEMATA. Tidak bagi dompet, apalagi hati, yang hanya bisa ngiler dan iri.
Jangan tanya berapa pasang sepatu yang saya punya. *kalau sendal sih saya punya 0 pasang. Biasanya pakai punya mama. Kadang dimarahin, tapi gak peduli.* Ibarat bulan puasa yang harus menahan nafsu, menahan diri untuk tidak membeli sepatu saat saya melihat sepatu yang bagus adalah siksaan yang berat. Kerap saya memilih tidak mampir atau bahkan menoleh ke toko sepatu yang biasa saya kunjungi, dibandingkankan perih terasa di hati karena tidak bisa/boleh/mampu membeli. *sigh*


Membuka website tersebut, lebih mudah untuk saya menunjuk yang mana YANG TIDAK SAYA INGINKAN dibandingkan yang saya inginkan. Tapi, dari tiga halaman yang ada, berikut sepatu-sepatu yang menarik hati (baca: bagus dan BISA saya pakai).
*top two: I Love Christian Loubotin*
*Last three: Simple and chic*
*edgy*

*seems nice with my jeans*
*old and unique*
*simple*
*Edgy**Unique*


Tapi, ada juga sepatu-sepatu yang menurut saya: TIDAK MASUK DI AKAL, apalagi dipakai:
*kayaknya orang yang menggunakannya bisa berakhir dengan buta, atau mati karena syaraf tulang belakangnya kejepit*

Well, ada juga sepatu yang wearable, dan mungkin saja saya pakai. Tapi, kalau sampai kalian melihat saya menggunakan sepatu ini, by that time saya pasti sudah menjadi penyanyi dangdut ternama, or, you can call me Dewi Perssik.

*got what i mean?*

Sekian tulisan saya tentang OBSESI saya terhadap sepatu. Lelaki di luar sana, bersiaplah.
**Evilsmirk**

No comments:

Post a Comment