cari di sini

March 14, 2010

Grateful#1

Di minggu pertama bekerja ini saya akan menuliskan Grateful#1 saya.
Urutan tidak menentukan prioritas sih, tapi memang currently, dia yang sering hadir dan menjadi penyelamat saya. Dan dia adalah:

D.O.D., My Beau.

Diawali dari hari pertama saya bekerja di Universitas Bina Nusantara, Selasa 9 Maret 2009. Pagi itu saya masih merasa sangat tidak enak badan, setelah malam sebelumnya saya demam tinggi. Namun, karena memang hari pertama, maka Saya memaksakan diri untuk masuk kerja. Siap untuk berangkat bersama Ayah, tiba-tiba, pukul 6 pagi saya mendapat SMS dari Dimas yang menyatakan dirinya sudah berada di depan rumah saya. SIAP MENGANTAR SAYA KE KANTOR. WOW. Saya Speechless, tapi, TERIMA KASIH banyak.
Hari pertama saya pun berlalu dengan baik dan hampir berakhir, dan tiba-tiba saya menerima SMS dari Dimas, yang isinya: dia sudah sampai di kampus saya, SIAP MENJEMPUT SAYA. :D
Ahaha, ini berlebihan, tapi TERIMA KASIH banyak ya.

Akhirnya, minggu pertama bekerja saya lalui dengan sentausa karena Dimas mengantar-jemput saya selama 3 hari berturut-turut. Yang paling hebat yang dilalui Dimas adalah hari Sabtu. Seperti biasanya, Dimas menjemput saya di pagi hari. Yang tidak seperti biasanya adalah dia menunggu saya sampai dengan saya selesai bekerja. Pukul 9 pagi sampai pukul 3 sore ia lalui di mobil, tempat parkir, dan sekitarnya. Bergulat dengan jurnal, tugas, laptop, dan tentu saja hawa panas luar biasa.

Hal-hal di ataslah yang membuat saya memilih D.O.D sebagai Grateful#1 di Minggu pertama saya bekerja. Sebagai teman dan "teman", Anda kadang memang kerap mengesalkan, tapi over all, Anda penuh dengan kejutan yang menyenangkan.

No comments:

Post a Comment