cari di sini

April 25, 2011

Bumi Ini - Potret

Hari ini tiba-tiba ingin mendengarkan Album kedua Potret: II. Dulu Gw sangat suka dengan POTRET dan Melly. Menurut gw, liriknya kadang sederhana, abstrak, atau lucu. Tapi musiknya selalu bisa mendukung lirik yang dibuat oleh Melly. Di Album ini ada beberapa lagu yang sangat gw suka. Yang pertama adalah lagu Bumi Ini. Menurut Saya liriknya cukup 'dalam'. Setidaknya, bisa menjadi sentilan bagi kita untuk tidak pongah dan terus melihat ke bawah. Berikut adalah lirik lagu tersebut:
Lagu bisa di dengar di sini:
Bumi ini apakah daku punyai
Mengapa selalu sesak nafas kurasa
Sempit ruang dalam kamarku yang pengap
Tak bisa gapai, tangan kekar mengekang

Chorus:
Aku yang hina namun tetap manusia
Sama makan nasi dan meminum air
Jangan terinjak kaum papa mengiba
Kutuliskan ini untuk mengingatkan

Bumi ini apakah daku punyai
Mengapa terpisah cintaku dengannya
Cinta yang ada dalam hatiku ini
Tak tergapai karna kasta yang berbeda

Chorus:
Aku yang hina namun tetap manusia
Sama makan nasi dan meminum air
Jangan terinjak kaum papa mengiba
Kutuliskan ini untuk mengingatkan


Buat lagu yang kedua, nanti menyusul ya.. *ngetik liriknya dulu*

No comments:

Post a Comment