cari di sini

January 18, 2012

Berbagi irisan hidup..

Hey @Sicune!

Gw menunggu waktu yang tepat untuk menulis buat menulis surat cinta buat lo sebenernya, tapi, gw gak sabar. Kan, lo juga yang mencemplungkan gw di projek #30HariMenulisSuratCinta ini. Hahaha. Gw sejujurnya ngga ngeh kapan kita pertama kali saling kenal, saling tegur, atau saling 'ngeh' satu sama lain. Ya, since, kita cuma beda 1 angkatan, jadi gak terlalu keciri, kalo bahaslo mah. Tapi intinya, banyak hal yang membuat gw salut sama lo.

1. Hmm, lo sesibuk itu, tapi masih dapat menghandle semuanya.
2. Lo suka menulis dan membaca, bahkan buku-buku yang mungkin, gak akan gw baca.
3. Lo editor, **dan gw ratu typo.**
4. Lo cerdas Cun, dan gak songong. :p

Entah bagaimana tiba-tiba kita 'terjebak' bersama di Profesi Pendidikan ini. 'Terjebak' bersama-sama dengan Power Rangers yang hebat. 'Terjebak', yang ini pasti kita syukuri, bersama si calon suami seluruh anak prodi, Fajar.

Akhirnya lo bisa melihat tingkah polah gw yang sebenarnya deh. Yang ngga mungkin, eh jarang, eh ngga sering di-gap-in, untuk gw lakuin ketika gw di kanlam atau di tempat-tempat umumnya. Hal-hal yang akan gw lakuin sama orang-orang yang memang gw rasa gw 'kenal', bukan sekedar gw kenal. jadi, apa pendapatlo? Selain rambut gw hebat karena bisa buat ngelap muka, jadi kumis Pak Raden dan Jenggot Santa Klaus serta Bulu Ketek Gondrong?

There's nothing such coincidence, indeeeeeeeeeeeeeeeed. Kalo gw gak ketemu lo, dan 'begundal-begundal' Power Rangers, kayaknya sisi Nerd gw yang akan menang dan terus tumbuh selama di Prodik. Untung ada alien-alien seperti kalian yang membuat hidup gw tetap seimbang. Ya, Allah dengan baiknya mengirimkan orang-orang yang 'agak sama' dengan gw. At least, suka membaca blog yang sama, listen the same songs, berpikiran yang sama, bedanya, kalo di kelas gw lebih suka diem aja menyimpan jawaban dan sanggahan buat dirilo sendiri, lo hadir untuk menyuarakan apa yang ada di otak gw. Trus, sambil nunduk liatin laptop, gw akan senyum-senyum sendiri karena LO SUDAH MENGUNGKAPKANNYA! ahahaha. This is another reason why I adore you.

Ahahak! Ketika gw mengetik ini di Starbucks Margo, tiba-tiba gw kesel sama 3 cowo yang duduk tepat di sebelah gw, dan kami hanya terpisahkan kaca. Mukanya centil2 dan ganggu, dan mereka melambai-lambai ke gw. Pengen gw tonjok. Dan seketika itu pula, gw lupa mau nulis apalagi ke elo.

Huwooooow! Terima kasih Shanti Nurfianti Andin, atas kehadirannya yang menghasilkan irisan di kehidupan kita. Terima kasih untuk apa yang akan terjadi nanti saat kita 'berjuang' bersama. dan, kita masih punya satu misi bersama, DON'T WE?

Keep rocking *kepalalo keras, kaya batu*,
Roro *ITU NAMA PRODIK GW YA!*

No comments:

Post a Comment