cari di sini

January 29, 2012

Eh, @sekarara, Baca nih!

surat hari #16

Cumi Cubruts!

Cumi, percaya atau tidak, ini adalah surat cinta. Cum, gila lo yak. To be honest, gw gak paham kapan gw kenalan sama lo. Kapan mulai sekelas sama lo. Kapan mulai temenan sama lo dan sejak kapan gw ketularan aneh kayak lo. Yang jelas, gw merasa beruntung banget sih Cum, bisa temenan sama lo, mengenal lo di masa-masa terbaik gw mengenyam pendidikan.

Awkward, is awkward. Gw sempet mikir Cum, kok bisa2nya lo bikin alamat email psychoboysfreezone-kickthemall@blablabla... Cuh! Norak level mahasiswa S1 banget. Gw juga bingung, kenapa kita terlalu akrab sama 'anak2 tua' yang bikin kita jadi kurang ikrib sama angkatan sendiri. Pulang jam 2 malem lah sama se batalyon pelawak panggung DapuR. (Baca: Pakalalaz).

Hhh. Lo memang kasus super dalam kehidupan gw. Gw ngga ngerti sebenernya gimana caranya marah2 sama lo. Kenapa lo bisa ngilangin ATM 9 kali, ngilangin kunci kost-an dan ngilangin stylus HP berkali-kali. Gw gak ngerti kenapa lo bisa jatuh berkali-kali, "jatuh" berkali-kali, *ini gw tulis terpisah ya Ra, biar lo ngeh gitu kalo yang 1 pake tanda kutip* Kenapa lo bisa kekunci di luar rumah berkali-kali. Yang gw lebih bingung, kenapa lo bisa dapet beasiswa ke UQ dan lulus GTP dengan nilai gemilang dengan fakta kehilangan berkali-kali. Ahahahhaa..
Eh. Kehilangan berkali-kali. Pfftt.. 


Udah ah, demikian surat cinta gw. Semoga lo bisa cepet ajeg ya dalam hidup. Biar gak melayang ke sana kemari.. Kayak layangan singit. :p Thanks for coming in my part of life. Terima kasih telah menjadi penampung sampah yang banyak mengajarkan gw bagaimana caranya tetap tertawa saat kita sedih. Karena lo ditambah kochai, adalah ramuan gw untuk mabuk. Untuk bisa berpikir jernih dan menertawai kebodohan sekaligus.


 

No comments:

Post a Comment