cari di sini

January 16, 2012

Dear Introvert Bunny,


Hallo Mbak Ria!

Ahaha, gw mengikuti proyek #30HariMenulisSuratCinta, dan di hari Senin ini gw pengen banget nulis surat cinta buat lo. Ihik! I miss you so much! Thiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiis much! Hari Senin itu hari yang malesin ya, biasanya. Tapi, begitu sampai kantor, rasanya jadi lebih semangat karena ada temen berantem.. :) 

Apa kabar lo mbak? Apa kabar kalian semua? Huhu, gw bener-bener kangen bekerja bareng lo Mbak! Dari mulai ngurusin kelinci-kelinci Energizer yang gak bisa diem, bawel, bandel, tapi ngengenin, sampai ngurusin kurikulum EES yang *tarik napas* *pingsan* Anyhei, apa kabar tuh si kurikulum? ahahhaa.. Gw kangen temen gw berpikir, berantem, kabur ke 515, temen gw kabur sholat ke musholla bawah, mencari ilham saat otak mampet, buntu, tak ada ide.. Monday madness, Office Hell, dan frase apapun yang mengutuk kantor adalah sesuatu yang jauh dari otak gw, karena kalian, karena elo! Orang yang sebenernya baru gw kenal ketika lo masuk kerja, tapi entah kenapa, selalu bisa membuat gw semangat, dan terus mengoptimalkan kemampuan gw *untuk tidur di ruang konseling*

Pengen banget main ke SAC, tapi, tapi, tapi, universe belum mengijinkan. Masa setiap kali gw niat kesana, eh hujan selebat-lebatnya. Nanti kalo aku kuyup kan sedih, ngga kece.. Eh, anyhei, kapan ada event? Event apa? Lagi sibuk apa sih? Lo masih suka galak gak? :p Salam ya buat semuanya, bilang aku kangen mereka semuaaaaaah! Semuaaaaaah! *sampe ke ruangan 515 juga!* Nanti kalo niat tidak terhalang hujan, aku main ah.. Mau gangguin kalian semua, satu per satu!!

Tetap semangat mbak! Kalo aku main, aku ditraktir ya.. Have a good life, Introvert Bunny!

Love,
Roro

ps: gw juga kangen sama sarung tangan ungu unyu lo.. :p


No comments:

Post a Comment